...Selamat Datang....

Kami CARIKADO distributor resmi Alas Laptop Eksklusif membuka peluang kerjasama sebagai mitra RESELLER, GROSIR, RESELLER DROPSHIP Produk Alas Laptop ini. Antusias terhadap produk ini sangat tinggi, digunakan oleh setiap pengguna laptop, terutama mahasiswa dan pekerja. Produk ini salah satu penemuan inovatif yang didasarkan pada penelitian tentang bahaya radiasi ketika kita memangku laptop langsung bersentuhan dengan tubuh. Bisnis sekaligus kampanye hidup sehat. Yuk, Mari bergabung bersama kami. Hubungi Kami di SMS 0852 110 61264 atau E-mail: carikado@gmail.com. Posisi kami ada di Cimanggis Depok-Jawabarat.





Minggu, 22 Mei 2011

APA SIH ALAS LAPTOP

Produk yang kami jual ini adalah produk inovatif yang dapat digunakan oleh seluruh pengguna laptop. 

Alas Laptop adalah sebuah alat bantu yang digunakan sebagai alas untuk laptop anda ketika anda tidak dapat menemukan meja. 

Terdiri dari Alas Mejanya dan Bantalnya. 
Ukurannya 40x30cm dengan Berat 850 gram

Meja Terbuat dari bahan khusus sehingga ringan untuk dibawa-bawa. Bantal bawahnya terbuat dari kain katun yang nyaman untuk kulit anda. Dengan desain bantal yang lucu dan unik menjadi nilai plus untuk anda. 

Bantal terbuat dari biji seterofoam. Biji sterofoam terkenal empuk dan mampu menyesuaikan bentuk sehingga nyaman dipangku. Keistimewaannya yang dapat mengikuti bentuk, membuat alas laptop ini tidak hanya dapat digunakan untuk berinternet ria di ranjang, namun dapat juga untuk makan, serta menulis dengan nyaman di ranjang anda. 

Untuk menjamin alas laptop anda tetap bersih kami memberikan plastik pembungkus khusus sehingga alas laptop anda tidak cepat kotor. Setelah pemakaian anda dapat memasukkannya kembali ke dalam plastiknya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar